Mendung Hari Ini..

Seseorang berkata "kamu terlalu sensitif.. moody-an...sebentar happy sebentar sedih.."

Nope. Bukan sebentar sedih sebentar happy.. Semua tentu ada alasan. Mungkin masalah-masalah yang tertunda? Mungkin teringat hal ga enak? Mungkin tiba-tiba mendapat bahagia? Mungkin.. Apapun itu..

Seperti hari ini, mendung menggantung. Rasanya bukan tanpa alasan hari ini terasa kacau. Bukan karena mendung...
Semalam tadi..seusai menggantung t***** dan mengucap doa, aku tertidur... Kupikir dengan doa-doa tadi aku akan tidur nyenyak dan bermain dengan indahnya bunga tidur.

Pk.05.30 aku terhenyak.
Terbangun dari tidur. Detak jantung masih ga karuan, nafas masih tersengal.. dan akhirnya aku ga sanggup menahan lonjakan dari hati.. Aku menangis.. dan tersedu..

30 menit berlalu. Aku kembali mengucap doa.. Doa.. dan Doa..
Lonjakan ini perlahan berhenti.. dan akhirnya aku benar2 merasa cukup.. Kembali kurasa kekuatan sebuah doa.. Menenangkan..

Bukan tanpa alasan hari ini begitu gelap. Tapi biarlah alasan itu aku simpan dalam kotakku dan jangan minta aku buka lagi. Nanti bila saatnya tiba, pasti aku akan bercerita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: