Saos

Minggu adalah hari libur, hari dimana saya bener-bener pengen menikmati kehangatan tanah  dan sejuknya udara bumi.
Kebetulan pacar kasi' surprise dengan memberi hari liburnya buat saya.. That's romantic enough for me.. hehe..

Berdua memutuskan untuk jalan ke Gunung Batur, Kintamani-Bangli.
Sepanjang jalan ga henti2nya kita berdua bernyanyi.. Mulai dari Cicak-cicak di Dinding, Balonku, Desaku, Bebek-bebekku,..apapun lagu yang terlintas pasti kita nyanyi'in.
Ow ya, kita tidak menyanyikan lagu melankolis. Maaf.

Sesampainya di sana, kami disambut kabut dan udara yang dingin. Memaksa kami untuk berpelukaaaaaaaaan..
Tapi rasanya berpelukan ga cukup menghangatkan, akhirnya kita masuk di salah satu restaurant dengan view Gunung Batur..

Setelah memilih meja dengan pemandangan terbaik, kami disodori menu oleh Mbak Waitress.

Waitress  : Mau pesen apa Mbak?
Saya        : mmmmm... Jeruk hangat deh Mbak..
Pacar       : saya kopi aja..

Mbak Waitress menulis pesanan kami.

Waitress : Ada pesanan lain? Mungkin mau coba pisang goreng?
Saya       : pisang goreng? itu pisang goreng aja ato ada saosnya?
*ngarep ada gula merahnya atau fla*

Waitress : (geleng-geleng kepala) Ga ada Mbak..
Saya       : oh ya uda, ga deh mba.. Jeruk anget ama Kopi dulu aja kalo gtu..

Waitress : eh mbak, kalo mau bisa kok dikasi saos..

Saya mulai bergairah..

Saya       : Ow ya? Saos apa Mbak?

Waitress : Saos tomat Mbak..

GUBRAK!!!
Saya dan pacar mati-matian menahan tawa. Oalah mbaaaak..
Piye rasane kalo pisang goreng dicocol saos tomat??? Matur nuwun wes... hihihihihi..

Saya  :  Ithu ajha mbhak..  (njawab sambil ngeden akibat nahan tawa)

kebayang rasanya pisang goreng dicocol saos tomat?
Ow ya, hari minggu kemaren akhirnya saya dan pacar ga cuma ke Kintamani aja, kami ke Lovina, kemudian ke Bedugul juga. Nice trip.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: