Kangen

Sunday,
October 31, 2010

Di dalam kamar..
Ditemani laptop, secangkir nescafe,
terbayang untuk ditemani selinting tembakau, tapi saya berjanji pada pacar tak akan lagi menyentuh lintingan apapun saat sedang tak bersamanya..
keinginan itu pun buyar..

Jemari sibuk mengetik..
Sesekali tersenyum teringat performance Botol Bening semalam..



They're ROCK!
Semalam tadi rasanya waktu kembali ke tahun awal kuliah dan sejenak berhenti di sana..
Ada kebahagiaan sendiri melihat para jiwa2 kreatif berkumpul, berdendang dan melupakan sejenak jumlah umur yang mereka bawa.. Termasuk saya.. :)

Tiba-tiba teringat masa-masa kuliah. Kangen!
Kangen Nirmana. Kangen campur-campur cat poster-warna dingin-warna panas. Kangen di kamar gelap nyetak photo. Kangen ruang kelas dengan penyekat triplek. Kangen naik bis Damri. Kangen panasnya kampus Bukit dan pemandangannya yg mantab. Kangen nongkrong di halaman kampus Sudirman nungguin rujak lewat.Kangen nangis-nangis di bawah pohon depan UKM Kesenian. Kangen nongkrong di atap kosan Echi rame-rame cuma untuk menikmati gemerlap kota Denpasar-sinar bulan dan bintang di langit mencari inspirasi. Kangen berhari-hari begadang. Kangen nahan kantuk gara-gara besok ujian dan tugas belum kelar. Kangen gambar tradisi.Kangen ngeblat. Kangen NYIGAR, hahaha.. Actually I hate nyigar krn hasilnya ga pernah rapi dan ujung-ujungnya dibantu Echi dan Betet.

Nasib Mahasiswa PSSRD Udayana


Maygat! Kangen beraaaaaaaaat...!!!

Thanks Botol Bening yang sudah mengingatkan atas kehidupan saya yg bahagia dan penuh warna..

*photo : Mbak Alma n Mas Edi (thank youuuuuuu)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: