Kusisipkan dalam Doaku


Hari ini saya mengalami peristiwa yang langka.. Langka selangka-langkanya..Bahkan belum pernah terjadi dalam hidup saya..

Peristiwa itu adalah 'Saya sholat..'
Hehehehe..

Bukan sholat-nya yang langka.. Tapi dengan siapa saya sholat.. Hohohoho..
Yak! Saya sholat bareng pacar di rumahnya..  itulah yg menjadi hal langka buat saya...

Gyaaaaaakakakakakakakakak... Gimana rasanyaaaaaaaaaa? Ummmmm..  deg-deg-an..terharu.. dan adem... hihihihihihi... 

Sebelum sholat,
memandang punggungnya sempet mikir, "Diakah yang akan jadi Imamku? Percayakah aku padanya? Dan sanggupkah dia menjalani tanggung jawab sebagai Imam yang baik untuk istri dan anaknya kelak?"

Dan semua pertanyaan itu, kusisipkan dalam doaku hari ini.. Dan berharap mendapat jawaban yg terbaik untuk semua..

Dan seusainya, kami saling pandang dan hening sejenak.. Entah apa yg ada di pikirannya.. dan entah apa yg ada di pikiran saya.. *lho?

Hanya menikmati kelangkaan ini.. dan berharap ini menjadi hal biasa yang tak lagi langka.. sebuah rutinitas yang dilakukan tiap hari..

Amiiin.

(lebay ga siy?hahaha..)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 comments:

Unknown said...

iya..lebay.. :p

Gingsul Manis said...

gyaaaakakakakakak!!! embeeeerrrr...
babah wes babaaaah..

Anonymous said...

ckckckck....saking nakal na yah....tobat nak

Gingsul Manis said...

haha.. iya Pak'e.. saya akan mencoba tobat.. gyakakakakakak..

Anonymous said...

gak lebay, suasananya mantap, bisa dijadikan adegan sinetron, hehehe

Gingsul Manis said...

Ahahahahaha... ya ya ya.. adegan ini akan masuk di sinetron Gingsul Manis session 4..

Sentanoe said...

bacanya kayak baca novel, sy jadi berimajinasi, alurnya bagus :)

Gingsul Manis said...

hahahaha.. akan jadi salah satu adegan sinetron terbaruku ini Noe.. Ditunggu saja.. :p