Saya Perempuan dan bisa Melow juga..

November 3, 2010

Teman 1    : Centil..
Me             : ya?
Teman 1    : Aku baca blogmu.
Me             : trus?
Teman 1    : ternyata kmu melow yah?
Me             : hah???

Teman 2    : Mi, tulisanmu di blog melow rek!
Me             : moso siy?? kaya'e cerah ceria deh?
Teman 2    : Kamu iku centil tapi berhati melow..
Me             : hah??? moso???

Oke. Pagi ini sudah dua orang yang menyatakan saya melow.
Dan itu karena membaca tulisan saya yg ini.
WHUAAATTTT???? Aku yang cerah ceria ini melow???
Sudah berHIJAU ria begini masih melow?
Hehe.. Agak lebay jijay..

Eniwei...
Beberapa teman di jaman SMA nyaman memanggilku 'Centil'.
Dan para teman ini mungkin ga nyangka kalo dibalik ngakak-ngakak dan pencilak'annya diriku ternyata ada jiwa yg melow.. Asshhhh... Ya, mereka yg pernah hidup denganku (teman sebangku) memang akan geli melihatkyu yg melow..

Contohnya Si Kasiman. Kasiman itu teman sebangku di kelas III IPA 5. selalu bilang, "Kamu pasti bukan perempuan.Aslinya pasti laki.Hah?Ya kan?Ngaku!"
Atau sering juga sehabis diriku berulah, Kasiman bilang, "Kamu aneh..Aku ga pernah liat cewek seaneh kamu"
Ah.. Kasiman.. Kasihan harus menghabiskan masa SMA disisiku.. 

Kalo Hengky, dia selalu meragukanku.. Selalu bilang "Kon iku lanang opo wedok sih???Rasae awakmu iku ga cocok dadi wedok.Sumpah luweh cocok dadi lanang!"

Dan tentunya dengan adanya blog ini, rasanya menunjukkan pada mereka, bahwa saya juga perempuan normal dan bisa melow juga. Ya.. dan kebetulan di beberapa bulan kemaren saya melow BERAT! Cuma beberapa bulan kemaren.. dan ga akan selamanya begitu.. I Wish..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

satch said...

kasiman itu nama asli?

Gingsul Manis said...

iyoh.. emang namanya KASIMAN..
:) Orangnya mirip Doraemon.. ^^